Senin, 13 November 2017

Preview Rilis Fundamental Sepekan (13-17 November 2017)

Pekan ini saya perkirakan market akan lebih volatif dibanding pekan lalu. Sepekan ini ada banyak trigger yang bisa picu pergerakan market lebih besar. Mari kita lihat sekilas jadwal rilis fundamental sepekan ini. 


Selasa 14 November

Selain rilis tingkat inflasi UK, kita akan diramaikan pidato dari 4 kepala bank central ( BoJ, The Fed, Boe, ECB) di acara "The Heart Of Policy", acara ini akan membahas mengenai kebijakan kebijakan bank central. Se power apakah kebijakan kebijakan bank central selama ini, bagaimana peran penting kebijakan bank central dalam hal atasi banyak sektor kehidupan (Ekonomi dll). 
Isi pernyataan dari masing masing ketua bank central berpotensi akan menggerakkan market. Sebaiknya anda pantau jam rilis pidato, dan akan makan durasi panjang karena akan bergantian pidato. 

Rabu 15 November 2017 :

Hari rabu rilis sektor tenaga kerja UK akan dirilis, gaji, tingkat pengangguran. Rilis ini akan berpotensi memberikan pergerakan besar ke mata uang GBP. 

Juga pada sesi Amerika, Amerika akan merilis tingkat inflasi dan rilis sektor retail sales. Rilis tingkat inflasi ini akan dipantau oleh pelaku pasar, karena pelaku pasar akan memakai data inflasi untuk melihat peluang kenaikan suku bunga The Fed pada bulan Desember mendatang. 

Kamis 16 November 2017 :

 Australia akan merilis tingkat tenaga kerja dan juga UK akan merilis sektor retail sales dan pidato Ketua Bank Central Of England. 


Jumat 17 November 2017 :

Akan ada pidato dari ketua bank central eropa (ECB) dan rilis tingkat inflasi Canada.. 

Salam By LabForex

SHARE THIS

Author:

0 comments:

REKOMENDASI BROKER KLIK GAMBAR DIBAWAH